Bahan atap yang sering digunakan

Penutup atap
Setiap bahan atap mempunyai keunggungulan dan kelemahan masing-masing

Bahan atap yang sering digunakan tergantung jenis rumah. Semua jenis bahan atap mempunyai keunggulan dan kelemahannya masing masing. Harga juga bisa sangat bervariasi karena kualitas walau dengan bahan yang sama.

Semua perusahaan akan memberikan layanan atap komersial yang tidak mengganggu operasi sehari-hari bagi pembangunan perumahan dan bangunan komersial lainnya. Beberapa perusahaan atap akan menawarkan layanan khusus untuk real estat komersial saja. Dengan banyaknya pilihan maka konsumen mempunyai keuntungan untuk memilih bahan yang terbaik sementara penjual pun tidak terhalang untuk menjaga bisnis berjalan dengan lancar.

Ada beberapa jenis atap yang bisa dipilih untuk bangunan komersial. Pilihan dapat bervariasi tergantung pada biaya, kemiringan atap dan kondisi cuaca di daerah Anda.

1. Sirap

Sirap yang paling umum digunakan di rumah dan bangunan komersial saat ini. Sirap ini, dilengkapi dengan bahan organik, serat kayu atau fiberglass, bisa bertahan selama 20 hingga 30 tahun. Sirup laminasi juga terbuat dari aspal, tetapi warna ini memiliki berbagai warna dan tekstur yang memberikan tampilan gemetar atau ubin batu tulis yang lebih mahal. Herpes zoster populer ini dapat bertahan selama 25 hingga 50 tahun.

2. Atap logam

Baja, Aluminium, Standing Seam, Metal Tie, dan Tembaga hanyalah beberapa bahan atap logam yang digunakan sebagai bahan atap komersial. Ketika dipasang dengan benar, atap logam dapat bertahan antara 30 dan 50 tahun. Ini adalah satu-satunya ¹atap aspal yang mahal. Bahan atap logam tidak semahal atap batu tulis atau ubin. Di masa lalu, atap aluminium berubah warna telah dikenal memudar, mengoksidasi dan terkelupas, tetapi banyak produsen telah menemukan solusi untuk masalah ini. Atap jenis ini dapat bertahan pada kondisi cuaca paling ekstrim, tetapi dikenal sebagai tempat hujan es. Lapisan granulasi baru disediakan untuk mencegah efek ini. Tembaga lebih mahal dari aluminium, tetapi merupakan pilihan lain. Menggunakan atap tembaga dapat bertahan hingga 100 tahun. Baca juga Keuntungan dan kerugian atap aluminium  
dan juga kelebihan dan kekurangan atap seng


3. kayu cedar

Kebanyakan atap diperlakukan dengan pinus, cemara atau lebih umum cedar yang mengandung resin. Pisahkan dengan tangan dan kibaskan banyak wajah tebal yang kasar. Kebanyakan sirap kayu sebenarnya dipotong menggunakan mesin. Ini akan menghasilkan penyelesaian yang halus dan pemasangan yang lebih mudah. Cedar menawarkan hingga 30 tahun kehidupan sebagai pilihan pertama dari goyangan kayu. Ketika guncangan pertama kali dipasang, goncangan akan berwarna coklat atau merah, tetapi cuaca akan diharapkan untuk memutihkan kayu yang sebenarnya dan tetap berwarna abu-abu lembut. Pemasangan palet kayu dapat mencapai 50% lebih tinggi daripada jenis atap lainnya.

4. Batu tulis

Sirap batu tulis berat dan sulit untuk dipasang. Bahan ini mudah rusak, tetapi dapat menambah keindahan ke rumah. Beberapa mengklaim bahwa atap ini dapat bertahan dari 45 hingga 70 tahun dan akan bertahan selama lebih dari 100 tahun ketika dipasang dengan benar. Sirap berwarna-warni dan kaya ini menambah harga tinggi untuk struktur yang harganya 400% lebih dari bahan lainnya.

5. Atap genteng

Ubin terbuat dari tanah liat tetapi bisa juga terbuat dari beton atau karet. Hari ini ada berbagai warna dan gaya atap genteng. Tanah liat lebih mahal daripada ubin beton, tetapi memiliki kinerja dasar yang sama, ketahanan dan bentuk ubin. Jenis ubin ini, yang berlangsung selama lebih dari 50 tahun, seringkali sangat berat dan mungkin memerlukan dukungan tambahan di atap.

Pilih perusahaan atap yang dapat melakukan yang terbaik untuk membangun kembali atap atau membangun kembali bangunan komersial. Akan lebih baik untuk memilih perusahaan yang menyelesaikan atap untuk struktur komersial sebelumnya. Tanyakan apakah anda dapat melihat pekerjaan yang baru saja Anda selesaikan. Tanyakan tentang persyaratan khusus, seperti atap datar yang sering ditemukan di bangunan komersial, pemanas, ventilasi, dan penghalang atap lainnya. Periksa juga lisensi pemasangan atap Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Kayu untuk plafon rumah

Merawat dan memperbaiki atap yang bocor

Perawatan untuk rangka atap kayu