Harga atap galvalum per lembar panjang 6 m


penutup atap
Harga atap galvalum tergantung ukuran dan tebalnya

Harga atap galvalum per lembar panjang 6 m sekitar 1,7 -1,8 jt rupiah untuk ketebalan 1 mm. Soalnya harga sangat tergantung kepada ketebalan material dalam unuran yang sama. Untuk ketebalan ukuran 0,4 mm Rp 125.000/ meter nya. Untuk panjang 6 meter sekitar 750 rb rupiah.

Apa keuntungan memakai galvanis ?
Galvanisasi adalah cara yang sangat efektif dan ekonomis untuk melindungi berbagai barang baja, baik industri maupun komersial, terutama dari korosi dan sangat banyak digunakan untuk atap apalagi untuk atap pabrik.  Dalam proses ini, seng disimpan ke permukaan baja, yang menciptakan lapisan untuk melindungi terhadap korosi dari dasar baja yang sedang dilapisi. Sebelum pengendapan seng ini, lembaran baja dibersihkan dengan asam sulfat dan dialirkan dengan ammonium klorida. Baja pra-galvanis adalah proses di mana baja digalvanis sebagai lembaran, sebelum dibentuk menjadi produk dan bukan setelah produk dibuat.

Baca juga  Keuntungan memakai atap galvalum

Baja pra-galvanis memenuhi beberapa kebutuhan komersial dan industri. Ini bisa apa saja dari atap galvanis, paku atap berpihak dan pengencang lainnya, balok, siding, tiang listrik, pagar dan banyak komponen pertanian dan industri umum.

Penggunaan baja pra-galvanis bukanlah hal baru, karena proses ini sudah ada sejak pertengahan abad ke-19, tetapi telah menjadi penting dalam konstruksi sejak tahun 1950-an. Namun, pada awalnya, lembaran baja ini digunakan untuk melewati pot pelapis, dan dicelupkan ke dalam seng cair dengan tangan. Tetapi dengan kemajuan besar dalam teknologi, teknik yang lebih mudah dan lebih efisien digunakan saat ini, untuk memfasilitasi produksi massal baja pra-galvanis berkualitas tinggi.

Ada sejarah yang luar biasa dalam menggunakan baja pra-galvanis untuk perlindungan dari kerusakan yang disebabkan oleh atmosfer, tanah dan lingkungan air. Dekade menggunakan produk baja yang dibuat melalui proses ini menunjukkan kepada kita bahwa perawatan pra-galvanisasi adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah kerusakan.

Ada banyak alasan memilih galvalum untuk konstruksi dan atap:

• Memberikan ketahanan terhadap korosi
• Mencegah degradasi lapisan
• Membantu dengan retensi warna
• Menawarkan sifat mampu bentuk yang lebih baik
• Biaya lebih murah

Baja pra-galvanis digunakan oleh perusahaan konstruksi sebagai panel di atap dan berpihak. Ini digunakan dalam tiang listrik di jalur listrik dan juga sebagai panel bodi mobil. Bahkan, bentuk baja ini dapat digunakan oleh aplikasi apa pun yang membutuhkan perlindungan galvanik karena kerusakan mekanis.

Saat ini, bahan pra-galvanis dianggap sebagai tolok ukur industri. Semua orang mulai dari kontraktor hingga insinyur hingga arsitek menggunakan bentuk baja ini untuk mendesain berbagai struktur; termasuk bangunan, tempat parkir, stadion olahraga, pusat perbelanjaan, taman dan segala sesuatu yang menggunakan baja.

Ada banyak produsen baja pra-galvanis di pasaran, tetapi menggunakan yang memberi arti penting pada pengendalian kualitas sangat membantu memastikan struktur yang Anda buat menggunakan baja ini tahan lama dan melakukan apa yang seharusnya - melindungi dari kerusakan. Semuanya, mulai dari konten aluminium hingga kualitas bak seng galvanis membuat perbedaan pada penampilan, ketebalan, dan perlindungan dari pembentukan karat pada lembaran baja. Perusahaan yang baik memastikan mereka mengikuti standar internasional.

Artikel keuntungan memakai atap Galvalum
https://hargaatap123.blogspot.com/2018/11/keuntungan-memakai-atap-galvalum.html

Comments

Popular posts from this blog

Kayu untuk plafon rumah

Merawat dan memperbaiki atap yang bocor

Perawatan untuk rangka atap kayu